Tentang UGM
IT Center
Perpustakaan
Penelitian
Webmail

Mahasiswa MMPT Mengikuti International Conference di Jepang

Oleh Admin
04
Sep
2018

International Conference on Education, Psychology, and Learning (ICEPL) ini diadakan di Sapporo Convention Centre, Sapporo, Hokkaido, Jepang 23-25 Agustus 2017. Para ilmuwan didorong untuk mengirimkan makalah atau abstrak mengenai aspek pendidikan, psikologi, dan pembelajaran apa pun. Semua pengajuan akan berada tinjauan secara double blind review untuk sistem merit dan kontennya.

Tujuan utama ICEPL ini adalah untuk menyediakan sebuah platform bagi para peneliti, pendidik serta profesional terkait dari seluruh dunia untuk mempresentasikan pemikiran dan prestasi penelitian mereka di bidang pendidikan, psikologi, dan pembelajaran. Konferensi ini memberi kesempatan kepada para delegasi untuk saling bertukar ide dan pengalaman aplikasi baru secara langsung, untuk membangun hubungan pendidikan atau penelitian dan untuk menemukan mitra global untuk kolaborasi di masa depan.

Adalah Ali Murfi dan Fitriyani mahasiswa Magister Manajemen Pendidikan Tinggi berhasil diterima artikelnya untuk dipresentasikan pada ICEPL tersebut, bahkan artikel yang berjudul "Technological Approach in Implementation of Knowledge Management in Indonesia Higher Educational Institution" ini mendapatkan salah satu predikat  Best Paper dan dipertimbangkan untuk diterbitkan dalam International Journal of Cyber Society and Education (IJCSE).